Kategori
Teknologi

WhatsApp Aero

Saat ini WhatsApp MOD mengalami perkembangan yang begitu pesat. Para developer berlomba-lomba untuk menciptakan WhatsApp modifikasi dengan berbagai fitur unggulan yang semakin menarik minat pengguna, adapun fitur dan keunggulan dari whatsapp mod yang pernah gurukece.com ulas.

Salah satunya WhatsApp Aero. WhatsApp modifikasi yang versi terbarunya muncul di tahun 2020 ini merupakan aplikasi besutan developer asal Turki bernama Bozkurt Hazarr. WhatsApp Aero muncul dengan berbagai fitur menarik yang tentunya dapat menguntungkan para pengguna WhatsApp lho.  Yuk kita kenali lebih jauh lagi tentang WhatsApp modifikasi yang satu ini.

WhatsApp Aero dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr bersama dengan Fouad Mokdad menggunakan salinan core-based dari aplikasi WA modifikasi YoWhatsApp. Namun meskipun begitu, WhatsApp Aero tentunya memiliki fitur-fitur lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Dengan tampilan UI yang berbeda, Aero WA telah dibekali berbagai fitur unggulan diantaranya :

Fitur dan Kelebihan Whatsapp Aero

  1. Fitur Anti Banned

Dengan fitur Anti Banned yang telah dilengkapi oleh Bozkurt Hazarr, pengguna dapat dengan nyaman menggunakan Aero WA karena resiko pemblokiran yang telah diminimalisir semaksimal mungkin. Perlu kita ketahui bahwa pemblokiran pada akun WA dapat terjadi apabila pihak WA mengetahui atau menganggap adanya suatu pelanggaran dalam aplikasi modifikasi.

  1. Otomatis Menjawab Pesan

Untuk fitur satu ini, biasanya dapat kita gunakan apabila menggunakan WhatsApp Bisnis. Namun pada Aero WA versi terbaru, kita juga dapat menggunakan fitur ini lho.

Dengan Aero WA, kita dapat mengatur jadwal mengirim pesan otomatis. Kita juga dapat mengatur jawaban pesan dan mengirimkannya secara otomatis apabila ada pesan yang masuk. Hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna untuk dapat memberitahu kepada pengirim pesan, apabila kita sedang offline atau tidak bisa diganggu pada jam-jam tertentu.

  1. Fitur Keamanan

Untuk urusan keamanan, tidak perlu diragukan lagi deh. Dengan Aero WA, kita bisa mengunci aplikasi WA kita dengan password, pola layar, bahkan menggunakan finger print scanner. Sehingga kita tidak perlu khawatir kalau-kalau chat WA pribadi kita dibuka atau digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan kita.

  1. Mengirim File Ukuran Besar

Ini merupakan salah satu fitur paling unggulan Aero WA lho. Dengan Aero WA, kita dapat megirim file dengan ukuran hingga 1 GB. Pokoknya fitur ini sangat cocok deh buat kamu yang membutuhkan kemudahan untuk mengirim file hasil kerja berukuran besar melalui internet.

Tapi jangan lupa ya, pastikan kamu memiliki banyak kuota dan koneksi internet yang stabil agar bisa mengirim file dengan ukuran besar melalui WA dengan lancar.

  1. Personalisasi Tampilan

Aero WA memungkinkan kita untuk mengubah tampilan dengan pilihan ribuan tema menarik yang dapat kita unduh melalui theme store. Selain tampilan tema WA, kita juga dapat mengunduh banyak sticker yang dapat kita gunakan pada saat melakukan percakapan di WhatsApp. Bagaimana? Seru bukan? Hal itu bisa membuat percakapan kita di WhatsApp menjadi lebih hidup tentunya.

  1. Fitur Privasi

Beberapa fitur privasi yang telah disediakan oleh Aero WA diantaranya yaitu kita dapat menghilangkan label forward, menyembunyikan centang biru, mengatur siapa saja yang dapat melihat story WhatsApp, dan menghilangkan tanggal pada saat meng-copy pesan.

Selain itu kita juga dapat mengatur agar pesan yang telah dikirim oleh teman tidak dapat ia tarik kembali atau dihapus. Aero WA juga memiliki mode pesawat yang dapat kita hidupkan.

  1. Kirim Banyak Jenis File (Ekstensi)

Kabar baik untuk kamu yang membutuhkan WhatsApp untuk mengirim banyak jenis file karena dengan Aero WA, kita dapat mengirim banyak jenis file dengan ekstensi mulai dari pdf, xls, txt, doc, ppt, rtf, docx, pptx, vcard, xlsx, txt, hingga zip.

  1. Anti Lag

Mungkin kalian sering mengalami WA modifikasi yang kalian gunakan tiba-tiba menutup sendiri atau forced close. Namun jangan khawatir dengan Aero WA, karena pengembangnya telah menjamin bahwa Aero WhatsApp ini tidak akan nge-freeze atau nge-lag ketika digunakan.

Bagaimana? tidak kalah menarik bukan jenis WhatsApp modifikasi satu ini? Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *