Tempat Nongkrong Di Jakarta

Saat ini, nongkrong memang sudah menjadi salah satu bagian gaya hidup bagi kaum muda-mudi ibu kota. Oleh karena itu, tak heran jika banyak sekali tempat nongkrong yang dapat Anda jumpai di kawasan Jakarta.

Gambar Ruang Seduh Coffe Shop
Gambar Ruang Seduh Coffe Shop

Berbagai konsep yang diusung pun kini mulai bervariasai. Sehingga, Anda akan memiliki banyak pilihan yang tepat untuk nongkrong bersama teman-teman.

Selagi nongkrong sambil bersantai dan mengobrol seru, tentu saja berfoto menjadi salah satu hal yang tidak terpisahkan. Bahkan, ada saja kaum muda-mudi yang sengaja pergi ke suatu tempat nongkrong hanya untuk swafoto yang kemudian diupload di akun media sosial miliknya.

Untungnya, saat ini banyak sekali tempat nongkrong di Jakarta yang juga menawarkan desain ruangan yang unik, selain menu makanan lezat dan nyaman. Sehingga, Anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi untuk mencari tempat nongkrong yang dapat memenuhi kebutuhan media sosial Anda.

Tempat Nongkrong di Jakarta yang Unik dan Instagramable

Bagi Anda yang penasaran apa saja sih tempat nongkrong yang unik dan instagramable, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. Ulasan ini akan menghadirkan beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang kami rekomendasikan untuk Anda.

  1. Ruang Seduh Coffe Shop

Salah satu tempat nongkrong yang mengusung konsep open bar yaitu ruang seduh coffe shop. Disana, selain dapat berfoto ria, Anda juga dapat melihat proses pembuatan kopi secara langsung, bahkan, Anda juga dapat menyeduh kopi Anda sendiri.

Kopi-kopi yang digunakan tempat ini juga merupakan biji kopi berkualitas dari beberapa daerah. Selain kopi, tempat ini juga menyediakan aneka donat, cookies, pasty, dan berbagai makanan lainnya yang tentu saja lezat dan nikmat.

  1. Le Quartler

Le Quarter sendiri menawarkan menu makanan khas Prancis. Tempat ini berlokasi di Jl. Gunawarman No. 34, Senopati. Selain menyajikan menu makanan khas Perancis, Le Quartler juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong sambil berfoto. Hal ini dikarenakan atap Le Quartler terbuat dari kaca, sehingga Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup. Desain interior Le Quarter juga sangat mencolok dengan dinding yang dipenuhi mural karya Darbotz pada salah satu sisinya.

  1. Lucky Cat Coffe and Kitchen

Tempat ini terletak di parkir selatan Plaza festival, tepatnya di Jl. Haji Rasuna Said Kav C No. 22. Bangunan cafe ini terbuat dari bata putih dengan desain interior yang mampu memberikan kesan modern dan homey.

Bangunan ini terdiri dari dua lantai dengan langit-langit tinggi yang dapat mensupport foto-foto Anda. Selain itu, furniture yang digunakan mayoritas terbuat dari kayu dan meja marmer yang dapat membuat tempat ini menjadi semakin keren.

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan sedang mencari tempat nongkrong yang unik, Anda dapat mencoba salah satu dari ketiga tempat nongkrong yang sudah kami rekomendasikan untuk Anda.

Sebaiknya datanglah saat pagi, siang, dan sore hari agar Anda masih memperoleh sinar matahari untuk menunjang foto Anda.

Untuk informasi tempat nongkrong di Jakarta lainnya dapat Anda peroleh di www.travelstar.com. Sobat travelerstar juga dapat mencari beraneka tempat wisata di dunia melalui website ini.