Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari

Pergi berwisata memang menjadi salah satu keasikan tersendiri bagi sebagian besar orang. Apalagi bagi Anda yang hidup di perkotaan besar pasti sangat ingin untuk pergi berlibur. Nah Pulau Bali menjadi salah satu tempat wisata yang banyak sekali difavoritkan oleh banyak orang.

Gambar Woo Bar Bali
Gambar Woo Bar Bali

Beraneka macam tempat wisata tersedia di sana. Mulai dari wisata yang menyajikan pesona alam yang sangat bagus sampai wisata kuliner yang banyak tersedia di pulau dewata ini. Selain itu budaya dan tradisi yang masih melekat di masyarakatnya juga menjadi salah satu faktor utama Kenapa banyak orang masih memilih Pulau Bali sebagai tujuan liburan mereka.

Akan tetapi Seiring berjalannya waktu sekarang banyak sekali cafe-cafe yang bermunculan di Bali. Hal tersebut tentu membuat banyak orang terutama para wisatawan merasa beruntung karena dengan adanya cafe-cafe ini kita juga bisa menghabiskan waktu malam kita untuk bersenda gurau bersama keluarga atau teman-teman kita saat liburan di sana.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bali Malam Hari

Nah Oleh karena itu bagi Anda yang ingin mencari tahu mengenai tempat nongkrong di Bali yang buka sampai malam hari berikut dibawah ini kita akan memberikan 3 tempat nongkrong di Bali yang cocok untuk Anda kunjungi bersama teman atau keluarga anda.

1. Woo Bar

Tempat nongkrong yang satu ini memang sangat cocok untuk Anda kunjungi, terlebih lagi bagi para wisatawan yang menyukai Sunset matahari. Anda sangat kami sarankan untuk datang ke sini. Mengapa begitu karena kafe ini terletak di atas bar yang memiliki posisi cukup tinggi sehingga memiliki posisi yang sangat bagus untuk Anda jadikan tempat melihat Sunset matahari.

Selain itu Anda juga bisa memesan beraneka macam makanan kecil seperti burger atau pizza dengan ditemani dengan minuman seperti Cocktail atau smoothies.

2. BURO

Cafe ini menjadi cafe yang sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang sedang berlibur akan tetapi masih melakukan kegiatan bekerja kecil-kecilan bersama teman Anda. Hal tersebut karena pada cafe Buro ini terdapat ruangan yang bisa anda pesan terlebih dahulu sebagai tempat meeting kecil-kecilan bersama rekan bisnis anda.

Di sini juga sangat cocok untuk Anda jadikan tempat untuk malam Anda karena pada kafe Buro ini juga terdapat beraneka macam minuman kopi yang sangat cocok untuk menemani anda sendau gurau kita bersama pasangan atau teman-teman kita.

3. The Butchers Club

Menghabiskan malam kita bersama orang yang kita cintai di Pulau Bali memang menjadi keasikan yang tiada duanya. Apalagi jika anda menghabiskan nya di tempat yang spesial seperti di The Butchers Club ini.

Mengapa kita menyebutnya spesial karena di cafe ini terdapat menu utama yaitu burger raksasa yang sangat pas untuk kita makan pada saat malam hari bersama kekasih atau teman-teman kita.

Apalagi menurut The Butchers Club daging yang digunakan untuk membuat burger andalannya menggunakan daging dry-aged beef yang sudah diproses selama 30 hari.

Nah itulah rangkuman kita mengenai tiga tempat nongkrong di Bali malam hari yang cocok untuk Anda kunjungi. Apabila Anda ingin berkunjung ke sana akan tetapi masih bingung mengenai arah dan rutenya kami sangat menyarankan anda untuk menyewa paket tour Bali yang menawarkan tempat nongkrong yang ada pulau dewata Bali ini.