Review New Briswa- Memiliki payudara yang ideal adalah impian semua wanita. Untuk mendapatkannya perlu tindakan perawatan yang baik. Namun terkadang kita melakukan hal yang justru membuat payudara kendur. 

Penyebab payudara kendur ada banyak. Salah satunya karena salah memilih bra. Kurang olahraga, merokok, konsumsi alkohol juga bisa menyebabkan payudara kendur.

Payudara kendur dan kecil juga bisa menjadi tanda payudara tidak sehat. Untuk mengatasi hal tersebut payudara harus diberi nutrisi. Salah satunya dengan menggunakan produk pembesar dan pengencang payudara.

Saat ini memang banyak sekali produk payudara. Akan tetapi tidak semua aman. Salah satu produk yang sudah terpercaya adalah New Briswa Series.

Review New Briswa Series yang aku baca semuanya positif. Aku lihat produk ini juga sangat laris dan banyak digandrungi. Baik muda maupun dewasa semua pakai New Briswa.

Jujur, awalnya aku kira New Briswa ini brand luar negeri. Setelah membaca review New Briswa semua terungkap. Aku jadi tau kalau ternyata New Briswa adalah brand lokal. 

Packaging

Review New Briwa- Kenapa aku bisa ngira ini brand luar negeri? Soalnya packaging New Briswa ini bener-bener eksklusif. Kaya produk luar negeri yang niat banget.

Box New Briswa berwarna merah muda. Cewek banget dan terkesan feminim. Mungkin karna memang produk khusus cewek kali ya.

Dalam satu box New Briswa ini berisi 2 macam produk. Ada serum dan sabun. Selain itu juga ada petunjuk singkat tentang produk.

Di bagian luar box ada manfaat produk dan nomor BPOM. Cara pemakaian New Briswa ada di bagian tutup box. Lengkap baik serum nya maupun sabunnya.

Serum New Briswa di kemas menggunakan botol kaca. Botol tersebut ditutup menggunakan pipet. Hal itu memudahkan kita untuk mengambil serum dengan higienis.

Review New Briswa – Di botol serum terdapat informasi komposisinya. Ada juga nomor batch dari produk tersebut dan tanggal expired. Warna botolnya hitam jadi tetep match dengan warna boxnya.

Sabunnya kemas menggunakan kertas khusus. Informasi pada kemasannya sama dengan serumnya. Kemasannya juga disegel menggunakan kertas putih khusus yang bertuliskan New Briswa Bar Soap.

Waktu pertama kali buka box nya aku lumayan kaget sih. Pas tutupnya diangkat wangi mawarnya semerbak. Wangi banget!

Kandungan New Briswa

Review New Briswa- Kenapa New Briswa ini bisa wangi banget? Soalnya ada kandungan rosehip oil di dalamnya. Itu yang bikin serum nya berbeda dengan pembesar payudara yang lain. Ngga ada kata amis di kamus New Briswa Series.

Selain memberikan efek wangi, rosehip oil juga punya manfaat lain. Bisa untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Kandungan New Briswa yang utama atau main lead nya adalah turtle oil. Sudah jadi rahasia umum kalau turtle oil ini ampuh mengencangkan payudara. Vitamin E yang melimpah juga membuatnya memiliki segudang manfaat.

Turtle oil memiliki anti UV yang bagus. Bisa juga untuk mengobati luka bakar dan radang kulit. Selain itu juga bisa melembabkan kulit dan mengatasi jerawat.

Di dalam New Briswa juga ada argan oilnya. Argan oil yang digunakan adalah argan oil maroco. Argan oil dikenal sangat bagus untuk pertumbuhan sel payudara.

Karna pertumbuhan sel yang bagus maka payudara jadi bisa berisi. Argan oil bisa digunakan menjaga elastisitas kulit. Selain itu bisa juga loh jadi anti aging.

Bahan selanjutnya ada olive oil. Olive oil kaya akan antioksidan dan punya banyak nutrisi. Kandungan olive oil dipercaya dapat mencegah kanker.

Selain itu olive oil juga bisa memperlancar saluran darah. Hal terebut akan membuat payudara menjadi padat.

Review New Briswa

Yuk kita masuk ke review new briswanya. Kalian pasti penasaran juga kan kok bisa produk ini laris banget. Bahkan pas aku beli juga pakai sistem PO karena membludaknya pesanan.

Tekstur, Wangi, Warna : Tekstur dari serumnya sedikit kental. Meskipun namanya turtle oil, serumnya sama sekali ngga oily. Serum New Briswa sama sekali ngga bau amis. Wangi mawarnya juga cenderung soft tidak semerbak. Warna dari serum ini kuning tetapi bening.

Tekstur dari sabunnya tidak keras seperti sabun batangan untuk mandi. Tapi bukan juga seperti sabun muka yang cepat sekali habis. Teksturnya lembut banget.  Wangi nya soft juga dan bikin rileks. Warna sabun new briswa ini adalah putih bersih.

Rasanya di kulit : Serumnya cepet banget meresap ke kulit saat diaplikasikan. Mudah banget diratakan di kulit. Sama sekali ngga lengket juga di tangan.

Untuk sabunnya di kulit terasa kesat. Busanya juga lumayan banyak. Sama sekali ngga bikin kulit terasa kering. Kulit tersa ternutrisi dengan baik setelah memakainya.

Kalian bisa beli produk New Briswa Series di e-commerce dengan harga 250.000 per box nya jika sedang diskon! Sekian review New Briswa dari aku. Bye-bye!