Rekomendasi Headset Bluetooth JBL

Brand JBL sudah berkecimpung dalam pasar elektronik bidang audio sejak tahun 1946. Ada banyak sekali produk dari JBL yang bersaing di pasar elektronik, salah satunya adalah headset.

Produk headset bluetooth JBL ada banyak sekali variasinya dan desainnya tergolong modern.

Menyambut tahun 2020, JBL telah mengenalkan beberapa produk headset bluetooth JBL yang tidak kalah dari kompetitornya.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari fitur dan keunggulan yang dimiliki masing-masing produk.

7 Rekomendasi Headset Bluetooth JBL Terbaik

1. JBL Tune 110BT

Tanpa mengurangi ciri khas headset JBL yang memiliki suara bass kuat, kini JBL mengenalkan produk terbarunya. Headset ini di desain untuk orang-orang produktif pebisnis untuk menerima panggilan dan lainnya.

Lama waktu charge hanya 2 jam dan dapat bertahan hingga 6 jam penggunaan. Menariknya produk ini tersedia dalam 6 variasi warna yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan style pengguna.

Harga dari headset JBL ini dipatok sekitar Rp700.000,-an saja. Pengguna sudah dapat merasakan kenyamanan ear tip ergnomis dengan desain yang stylish.

2. JBL Endurance JUMP

Ada lagi produk headset JBL untuk pengguna yang memiliki kebiasaan olahraga sambil mendengarkan musik. Kapasitas baterai yang cukup besar ini membuatnya dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan normal.

Kelebihan lainnya terlihat dari teknologi IPX7 yang membuatnya tahan terhadap air, bahkan dapat digunakan untuk berenang sekalipun. Ada juga teknologi FlexSoftt dan TwistLock agar tidak mudah lepas ketika digunakan.

Kemudahan dalam mengontrol telepon, volume, jeda musik dan lain merupakan fitur lain yang ditawarkannya. Dengan fitur dan kelebihan yang dimilikinya, JBL Endurance JUMP ini diberandol seharga Rp1.300.000,-an.

3. JBL Live 200BT

Salah satu fitur unggulan dari JBL Live 200BT ini adalah kemudahan beralih dalam mendengarkan musik ataupun mengangkat panggilan dengan mudah. Dengan menggunakan aluminium premium, membuat headset ini ringan dan tahan lama.

Dengan melakukan pengisian hingga 2 jam, headset ini sudah dapat digunakan untuk mendengarkan musim hingga 10 jam non stop. Fitur earbud magnetik memberikan penawaran jaminan kabel tidak akan kusut ketika sedang tidak digunakan.

Tiga tombol utamanya memudahkan penggunanya untuk mengatur dari jarak jauh dengan praktis. Dengan fitur dan keunggulan yang dimilikinya, JBL Live 200BT ini dijual dengan harga Rp1.400.000,-.

4. JBL Reflect Mini 2

Terbuat dari material aluminium membuatnya menjadi ringan dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya meskipun digunakan dalam waktu yang lama. Headset ini tidak hanya untuk menemani aktivitas olahraga saja, namun bisa juga untuk aktivitas sehari-hari.

Fitur IPX5 membuatnya tahan terhadap air ataupun keringat yang mengucur dari tubuh. Dengan demikian pengguna tidak perlu merasa takut akan kerusakan pada headset tersebut jika terkena air.

Hal lainnya yang menarik pada seri ini seperti disampaikan oleh rekomended.com adalah desain kabelnya dibuat tipis dan tidak terlalu panjang agar pengguna lebih bebas dalam bergerak. Penyumbat telinganya dibuat fleksibel dengan 3 earbud yang berbeda-beda ukurannya.

Dari segi pengisian daya, cukup membutuhkan waktu 2 jam saja hingga baterai penuh. Adapun konektivitas pengisian dayanya menggunakan kabel micro USB yang sudah didukung oleh fitur fast charging.

Harga dari headset bluetooth JBL Reflect Mini 2 ini sekitar Rp1.800.000,-an saja. Pengguna dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik hingga 10 jam tanpa jeda dan bisa juga untuk mengangkat telepon.

5. JBL Reflect Contour 2

Teknologi pengunci ganda sudah terpasang di JBL Reflect Contour 2 ini karena di desain khusus untuk digunakan ketika berolahraga. Dengan berkolaborasi dengan FreebitTM ini akan membuatnya nyaman ketika digunakan.

Headset ini juga dapat dikendalikan dari jarak jauh menggunakan 3 tombol utama yang ada. JBL Relfect Contour sudah mendukung chip mikrofon dan asisten suara untuk memerintah.

Seperti produk sebelumnya, pengisian dayanya memakan waktu 2 jam saja dan dapat digunakan hingga 10 jam. Berbicara soal harga, produk JBL satu ini diberandol seharga Rp1.900.000,-.

6. JBL Free X Black

Produk keluaran akhir tahun 2019 ini menawarkan pemutaran musik hingga 24 jam non stop. Setiap pembelian produknya sudah disediakan 3 pilihan ear tips dan 3 gel slevees.

Waktu pengisian dayanya membutuhkan waktu 2 jam dari kosong hingga penuh kembali. Dengan dukungan IPX-5 membuat headset ini juga tahan terhadap percikan air ataupun meredam suara bising ketika hujan turun.

Adapun harga yang ditawarkan cukup fantastis, yaitu berkisar Rp2.500.000,-an. Harga tersebut tentunya berbanding dengan segi kualitas dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lainnya.

7. UA Project Rock True Wireless

Produk terbaru dari JBL ini akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya untuk bergerak lebih bebas. Dukungan anti air dan bantalan telinganya dibuat fleksibel menyesuaikan bentuk telinga masing-masing.

Baterainya dapat bertahan hingga 20 jam untuk pemakaian normal setelah pengisian daya penuh. Konektivitas bluetoothnya menggunakan versi 4.1 dengan konektor pengisian daya tipe USB micro pada umumnya.

Adapun waktu pengisian dayanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kosong. Harga yang ditawarkan cukup fantastis, yaitu berkisar Rp2.500.000,- hingga Rp3.000.000,-.

Di tahun 2020, JBL tentunya akan mengenalkan produk headset bluetooth JBL lainnya yang mampu bersaing dengan yang lainnya. Meskipun harganya tergolong cukup mahal, namun kualitas dan fasilitas yang ditawarkan fantastis.