Kategori
Teknologi

Daftar Monitor Gaming Terbaik

Bermain game online nampaknya menjadi hobi tersendiri di kalangan para milenial. Menjamurnya berbagai macam jenis game online yang ada saat ini memang menjadi hiburan tersendiri di kalangan masyarakat. Dalam hal gaming, bermain game dengan nyaman merupakan salah satu faktor yang tidak boleh dilewatkan.

Ada beberapa faktor untuk meningkatkan kenyamanan para gamer saat bermain game, salah satunya ialah penggunaan komponen gaming monitor. Bagi Anda yang ingin mendapatkan gaming monitor yang tepat dan sesuai kebutuhan, berikut daftar monitor gaming terbaik yang bisa dijadikan sebagai referensi.

Daftar Monitor Gaming Terbaik dengan Kualitas yang Apik

Saat ini, ada banyak monitor game yang dijual di pasaran. Bahkan, ada pula monitor yang dijual dengan harga lebih murah namun kualitas yang tidak murahan. Penasaran? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Samsung C27F591FDE

Merk dari Samsung satu ini merupakan curved gaming monitor yang tepat untuk PS4. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat bermain Play Station 4, maka Samsung C27F591FDE ini pilihannya.

Kelengkungan yang dimiliki oleh monitor tersebut disesuaikan dengan kelengkungan mata manusia agar bisa menciptakan sudut pandang yang lebih luas saat memainkan sebuah game. Tak hanya itu, dengan adanya Samsung Active Crystal Colour tersebut membuatnya menjadi lebi kaya warna.

Bahkan, monitor gaming tersebut juga dilengkapi dengan tiga buah interface connection seperti Dp, D-Sub dan Port HDMI serta dua buah pengeras suara stereo. Adanya perangkat tersebut membuat monitor ini bisa dihubungkan dengan perangkat lainnya selain PS4.

ASUS ROG Swift PG279Q

Daftar monitor gaming terbaik berikutnya ada dari ASUS. Desain elegan dengan perpaduan antara bezel tipis dengan layar 27 inch membuatnya sayang untuk dilewatkan. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan gambar serta tampilan yang lebih rinci berkat adanya resolusi yang mencapai 2K.

Tampilan layar juga menjadi semakin baik karena ditunjang dengan 100% sRGB color gamut dan rasio kontras 1000:1. Monitor gaming satu ini juga dilengkapi dengan teknologi Nvidia G-Sync yang memiliki refresh rate sebesar 165Hz, yang mana teknologi tersebut berguna untuk meminimalisir lag serta tampilan yang blur.

LG 24UD58-B

Belum puas dengan beberapa monitor gaming yang telah tersaji di atas? Nah, mungkin Anda bisa memilih monitor gaming yang satu ini. Dilansir dari Teknolova LG 24UD58-B dilengkapi dengan resolusi 4K dan refresh rate 60 Hz. Tak hanya itu, bahkan komponen tersebut juga memiliki sudut pandang hingga 178 derajat.

Tak heran jika Anda bisa mendapatkan tampilan yang berkualitas dari monitor gaming yang dijual dengan harga lebih murah ini. Tampilan warna yang tajam dengan kedalaman 10-bit tersebut juga menjadi kelebihan dari monitor berukuran 24 inch tersebut.

BenQ GW2270

BenQ GW2270 masuk ke dalam daftar monitor gaming terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan. Meski dijual dengan harga yang murah, namun kualitas yang diberikan tidak bisa dianggap remeh. Dilengkapi dengan teknologi Low Blue Light membuatnya mampu mengurangi iritasi serta kelelahan mata para pengguna.

Tak cukup sampai disitu saja, merk monitor gaming ini juga dilengkapi dengan tampilan warna hingga 8-bit sehingga dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang terlihat tajam dan juga detail. Demi kenyamanan bermain para pengguna, monitor tesebut juga memiliki fitur flickr free yang dapat membantu Anda terhindar dari flickering.

Itu dia daftar monitor gaming terbaik yang bisa dijadikan sebagai referensi. Tentu saja, berbagai macam monitor gaming tersebut memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan monitor gaming dengan harga yang lebih murah, ada juga monitor yang bisa didapatkan namun tentunya dengan kualitas yang tidak murahan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *