Categories
Rumah

Keramik Kamar Mandi Minimalis

Sedang mencari referensi karena bingung menentukan referensi yang tepat untuk membuat suasauna baru pada tampilan kamar mandi kamu menjadi baru, Tampilan yang kusam dan kurang tataan yang baik dapat membuat kamar mandi tidak begitu enak untuk di pandang.

Karena peran tampilan kamar mandi yang indah ini tidak bisa lepas dari peran Anda untuk memiliih motif kermaik yang mewah dan menawan, Karena keramik banyak jenis dan bentuk yang adpat di temukan.

Pada artikel kali ini aku akan membahas beberapa keramik yang patut kamu coba dirumah yang dapat membuat kesan baru pada kamar mandi rumah kamu.

Menggunakan Warna Pelette Hijau

Membuat tampilan hijau matcha seperti ini dapat kamu coba apa bila kamu ingin membuat tampilan keramik kamar mandi kamu tidak menggunakan pelette warna yang tidak teralalu mencolok.

Warna yang sama sebagai warna dasarnya hijau matcha sangat terasa dari penggunaan dari bawah keramik hingga bagian dinding keramik yang sama dapat membuat suasana yang tenang dan rileks saat digunakan

Menggunakan Keramik Yang Sama Hingga Ke Bath Tup

Masih menggunakan sata warna pellete yang sama namun kali ini kamu dapat membuat keramik kamar mandi kamu menyatu dengan warna bath tup.

Hadir dengan warna putih dengan motif hexagon kecil membuat kesan elegan dan kemewahan sangat terpancar dari ke indahan dari kamar mandi yang satu ini dengan.

Membawa Motif Hexagon

Menghadirkan motif hexagon 2 warna dapat membuat nuasa yang berada di dalam kamar mandi menjadi berbeda, kesan minimimalis dan mewah akan hadir dari motif keramik 1 ini jika di tata dengan baik.

Namun jika kamu ingin menggunakan warna yang berbeda kamu dapat menyesuaikannya dengan warna ingin kamu pakai, karena motif hexagon sendiri hadir dengan banyak warna yang dapat kamu pakai.

Memakai Motif Mozaik

Menggunakan kermaik motif mozaik di beberapa tempat yang terpasang pada kamar mandi kamu akan membuat sebuah titik fokus yang keren.

Dengan menggunakan penggunaan warna motif warna biru laut yang sama dengan motif mozaik dan tidak terlihat timpang tindih akan menampilkan gradasi warna yang indah pada desain kamar mandi rumah kamu.

Menggunakan Warna Simple

Menggunakan warna simple dan tidak terlihat kaku dapat kamu gunakan pada kamar mandi rumah kamu, jika kamu ingin menampilkan warna gelap pada bagian keramik ubin kamar mandi.

Menghadirkan warna motif hitam hexagon akan sanggat begitu apik dengan di padukannya dengan motif dinding dapur warna putih yang dapat memberi kesan minimalis mewah dan elegan akan terpancar dari kamar mandi.

Berikut beberapa ide keramik kamar mandi minimalis yang dapat menginspirasi kamu semoga dapat bermnafaat walaupun cuma beberapa yang dapat saya berikan kepada anda

Semoga dapat menginspirasi kamu untuk membuat keramik dinding kamar mandi kamu menjadi lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *