Cara Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

TikTok kini telah berhasil menjadi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Padalah di awal-awal kemunculannya, orang yang bermain TikTok sering dijadikan bahan ejekan karena hanya bisa joget-joget nggak jelas saja.

Tapi saat ini sangatlah berbeda, bahkan sekarang ini kamu bisa menemukan beragam jenis konten, mulai dari konten yang lucu, kreatif, inspiratif, edukatif, bahkan konten religius sekalipun.

Saat kamu menemukan video yang kamu suka di TikTok, kemungkinan besar kamu ingin menyimpan video tersebut di HP kamu. Namun seperti yang kamu tahu bahwa menyimpannya secara langsung melalui TikTok, maka hasil dari video tersebut akan memiliki watermark.

Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan artikel mengenai bagaimana cara menyimpan video TikTok tanpa watermark logo di dalam video tersebut.

Cara Download Video TikTok Tanpa Logo Watermark

Untuk melakukannya, kamu bisa memanfaatkan tools yang bernama Snaptik TikTok. Dengan menggunakan tools tersebut, kamu tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga.

1. Salin Link Video TikTok

Pertama, silahkan cari terlebih dahulu video TikTok yang akan kamu download. Kamu juga bisa mencari videonya melalui TikTok Lite atau TikTok versi website sekalipun.

Setelah itu, klik tombol bagikan pada video tersebut, lalu pilih opsi Salin Tautan.

2. Buka Snaptik TikTok

Setelah kamu mendapatkan link dari video TikTok yang ingin kamu download tanpa watermark, berikutnya yaitu membuka Snaptik Tiktok.

Silahkan buka SnapTik melalui browser yang terpasang di perangkat kamu, (tools tersebut bisa berjalan di semua browser, jadi tidak perlu khawatir).

3. Tempel Tautan

Setelah halaman Snaptik TikTok terbuka, silahkan klik kolom dengan tulisan “Tempel tautan video disini” lalu Paste link video TikTok yang akan kamu download tadi.

Jika sudah, silahkan klik tombol Download di sebelah kolom tersebut.

4. Download Video TikTok

Berikutnya, akan muncul keterangan pemilik video dengan beberapa tombol pilihan.

Klik tombol Video Tanpa Watermark untuk mendownload video TikTok tersebut tanpa logo watermark di dalamnya.

5. Tunggu Proses Download Selesai

Terakhir, kamu hanya perlu menunggu proses download video TikTok tersebut selesai.

Setelah selesai, kamu bisa menemukannya di galeri HP atau di file manager.

Di atas adalah