Bigo Live untuk PC

Aplikasi broadcast belakangan ini menjadi tren tersendiri bagi para pengguna smartphone. Tak hanya memiliki fungsi siar saja, melainkan juga banyak yang memanfaatkannya sebagai ladang pencari uang.

Gambar Aplikasi Bigo Live
Gambar Aplikasi Bigo Live

Caranya adalah dengan mendapatkan keuntungan melalui hadiah yang diberikan para penonton. Hadiah tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang setelah memenuhi jumlah tertentu. Salah satu aplikasi broadcast yang tengah hits dan terbukti membayar penggunanya adalah Bigo Live. Apa itu Bigo Live?

Bigo Live adalah aplikasi broadcast dalam bentuk video live streaming yang memungkinkan seseorang menunjukkan aktivitasnya secara live. Aplikasi asal Singapura ini lantas begitu populer dan laris manis di Thailand, Singapur, dan Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari beranda Facebook maupun timeline Twitter, di mana banyak orang yang mempromosikan akun Bigo-nya. Bigo kini telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Untuk Anda yang belum meng-install aplikasi Bigo Live, Bigo kini mengembangkan aplikasinya untuk bisa di install di PC. Berikut informasi mengenai cara install Bigo Live untuk PC. Yuk, simak.

Cara Install Bigo Live untuk PC

Berikut ini kami beritahukan langkah-langkah cara install Bigo Live untuk PC yang dapat Anda lakukan dengan mudah:

  1. Download aplikasi Nox App Player
  2. Setelah mengunduhnya, akan ada tampilan windows untuk install aplikasi, klik ‘cepat install
  3. Tunggu prosesnya hingga selesai sampai 100%
  4. Setelah aplikasi terpasang di PC Anda, akan muncul tutorial menggunakan Nox App Player, klik ‘next’hingga finish. Perhatikan betul tutorialnya, sebab ada setting bagaimana keyboard menjdi navigasi game, setting joystick, dan sebagainya.
  5. Setelah sistem Android sudah terpasang di Windows Anda, Anda bisa langsung menggunakannya selayaknya di smartphone
  6. Setelah aplikasi Nox bisa Anda akses, masuklah ke Google Player. Install aplikasi Bigo Live di Nox App Player. Lalu daftar atau jika telah memiliki akun, Anda bisa langsung menggunakan akun Bigo Live Anda.
  7. Bigo Live siap digunakan untuk bermain game live atau sekedar memperlihatkan aktivitas Anda sehari-hari.

Itulah cara install Bigo Live untuk PC. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aplikasi lainnya, yaitu Bigo Live Connector.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan tampilan layar PC ke aplikasi Bigo Live. Sehingga, Anda bisa membagikan secara live seluruh kegiatan di PC yang sedang Anda lakukan.

Bagaimana? Cukup mudah bukan menggunakan aplikasi Bigo Live di PC. Nah, kini kami akan mengajak Anda melihat tutorial dan informasi lainny ayang tersaji lengkap di laman sipemalas.com.

Website ini akan memberikan Anda banyak sekali informasi mengenai teknologi dan segala tentangnya. Kontennya berisi tutorial memakai sesuatu, tips dan trik,tang Android ten media sosial, dan banyak lagi info menarik lainnya.