Sakit akibat asam lambung naik memang merupakan salah satu sakit yang mengganggu aktivitas, hal ini dikarenakan asam lambung selalu terjadi pada waktu yang tidak dapat dikira-kira alias dadakan.

Lagi fokus-fokusnya bekerja eh tiba-tiba perut sakit, atau lagi asik-asiknya main sama temen eh perutnya kumat. Sungguh menyebalkan bukan.

Penyebab Asam Lambung Bisa Naik

Bersumber dari prudential.co.id, asam lambung naik disebabkan oleh banyak faktor, seperti diantaranya:

1. Jadwal Makan yang Tidak Teratur / Sering Ngemil di Malam Hari

Jika Anda sering begadang baik untuk menonton bola, lembur kerja, ataupun nongkrong bersama temen, tidak jarang pasti kalian sering mengalami kelaparan dimalam hari, alih-alih memakan makanan untuk mengganjal rasa lapar diperut palah jadi makan banyak terus ngantuk dan tidur.

Hal seperti inilah yang membuat tubuh Anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mencerna makanan yang baru masuk. Oleh sebab itu, untuk mencegah terjadinya asam lambung yang naik, sebaiknya hindari makan malam dua jam sebelum tidur. Selain itu, makanlah secara teratur agar lambung dapat bekerja dengan baik untuk mencerna makanan yang dikonsumsi sesuai dengan waktunya.

2. Sering Makan Pedas dan Asam

Seperti namanya saja asam lambung, jika Anda sering makan makanan yang mengandung asam berlebihan pasti dapat memicu naiknya asam lambung pada tubuh Anda. Selain itu, memakan makanan yang pedas-pedasan juga dapat memicu asam lambung naik. Makanlah makanan pedas-pedas dan berasam secukupnya saja.

3. Pola Gaya Hidup yang Tidak Sehat

Ini mungkin salah satu faktor utama kenapa asam lambung bisa naik. Kebiasan hidup yang tidak sehat seperti merokok, sering minum-minuman bersoda, sampai dengan meminum alkohol sangat berpotensi menaikan asam lambung. Lebih baik jika Anda sayang dengan tubuh Anda, hindari gaya hidup tersebut.

Asam Lambung Turun Berkat Kandungan pada Freshmag

Ini merupakan bukan testimoni saya pribadi saja sih, bisa dibilang saya mewakilkan khasiat jamu freshmag yang telah dikonsumsi dari mulai keluarga saya, sampai banyaknya orang yang telah memberikan testimoni nya mereka sendiri di Internet.

Kalau dari saya sendiri saya sangat mendukung para UMKM yang mencoba membuat jamu-jamu untuk menurunkan asam lambung naik, namun hingga sampai kini yang sakit asam lambung berhenti, produk yang benar-benar berhasil menghilangkan asam lambung yang sering kumat saya baru madu freshmag.

Buat yang belum tahu freshmag, freshmag merupakan ramuan herbal yang dibuat memang untuk menurunkan asam lambung naik, hal ini seperti pada kandungan freshmag nya yang diformulasikan khusus dari kandungan bahan terbaik, diantara kandunganya seperti Madu hutan, Ektrak Kunyit Cina, Probiotik, dan Minyak jintan.

Bagi Anda yang sering browsing-browsing di Internet, pasti hasil dari bahan alami untuk menurunkan asam lambung yaa bahan madu dan kunyit, nah apa jadinya jika bahan-bahan tersebut ditambahkan probiotik dan minyak jintan? Khasiatnya pasti sangat ampuh kan, terbukti saja saya sembuh dan asam lambung tidak kumat lagi berkat kandungan freshmag tersebut.

Namun perlu Anda ketahui juga, mungkin diluar sana juga masih ada yang kurang cocok akan madu freshmag. Bukan karena kandungan freshmag nya yang kurang berkhasiat, tapi memang bisa jadi karena pola gaya hidup mereka yang masih kurang teratur, dan makan se enaknya seperti yang telah saya bahas diatas mengenai penyebab asam lambung naik.

Selain itu ada juga freshmag palsu yang telah beredar di periklanan internet, gambar dari freshmag tersebut kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini.

Jika Anda membeli freshmag palsu tersebut pastinya Anda tidak akan mengalami khasiat yang seperti khasiat dari freshmag asli, kandungan yang berbeda yang dikemas seperti layaknya freshmag tampilan baru jangan sampai Anda beli.

Mungkin itu saja sih tips dari saya, jika Anda merupakan salah satu orang yang sedang mengalami sakit lambung perbaiki gaya dan pola hidup Anda dan jika masih sering kumat coba bantu dengan herbal – herbal yang sudah memiliki izin resmi berlegalitas.