Android Murah Berkecepatan 4G

Saat ini memiliki HP dengan teknologi terbaru sudah menjadi kebutuhan. Salah satu teknologi terbaru yakni sistem jaringan 4G. Dengan sistem jaringan ini, anda bisa mengakses internet dengan lebih lancar dan cepat bukan lagi sekadar impian.

Maka berikut merupakan ulasan tentang Android Murah 4G untuk anda.

6 Pilihan HP Android Murah 4G

1. Oppo A71

Oppo berada di tingkatan paling atas dari HP Android Murah 4G. Mengapa? Karena selain memiliki banyak fitur menarik. HP ini juga diperkuat oleh kombinasi RAM 3 GB dan ROM 32 GB sehingga anda bisa menjalankan aplikasi dengan leluasa. Selain itu, dengan ditambah kombinasi Mediatek MT6750 (28 nm) membuat berselancar internet semakin lancar.

2. Oppo A37

Setelah Oppo A71, memiliki memiliki layar 5 inch. Terdapat pilihan warna gold dan rosegold yang membuat HP ini semakin cantik. Untuk fitur kamera, terdapat 8 MP dan 5 MP bagian depan. Meskipun memiliki kelemahan yakni masih menganut sistem operasional. Serta tentu saja sistem jaringan yang telah mendukung 4G LTE.

3. Xiaomi Redmi 2

Performa HP besutan Xiaomi memang sudah tidak diragukan. Kini memiliki HP Xiaomi sudah bukan lagi impian, karena Xiaomi Redmi 2 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. HP ini di banderol dengan harga Rp 850.000 dan telah dilengkapi dengan RAM 2GB serta ROM 16GB. Menarik bukan?

4. Andromax R Special Edition

Meskipun di banderol dengan harga yang cukup murah, yakni Rp 900.000 hingga Rp 700.000, namun anda tidak bisa meremehkan HP ini. Andromax R Special Edition ini telah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB sehingga anda dapat leluasa untuk mengunduh aplikasi penunjang komunikasi.

5. Xiaomi Redmi 6A

HP keluaran terbaru dari Xiaomi ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. HP ini telah menggunakan sistem operasi android terbaru yakni android 8.0 Oreo. Kemudian, HP ini juga diperkuat oleh kombinasi antara  Mediatek Helio A22 dan Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Untuk sistem jaringan, Xiaomi Redmi 6A telah menggunakan 4G LTE.

6. Vivo Y81

Vivo Y81 hadir dengan layar 6.22 inch yang HD + IPS display. Kemudian kamera yang dimiliki merupakan dual kamera, dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. HP ini memiliki daya yang cukup besar, karena kapasitas baterai hingga 3.260 mAh. Untuk masalah performa, Vivo Y81 telah ditenagai chipset MediaTek Helio P22 dengan RAM 3GB, ROM 32GB.

Memiliki HP android rasanya tidak lengkap rasanya jika tidak mendownload game. Game yang berasal dari Playstore dirasa bisa sangat monoton. Jika hal tersebut terjadi, maka anda bisa mencoba untuk mendownload game mod apk dan dapatkan berbagai game terbaru lainnya. Sehingga anda dapat merasakan sensasi bermain game yang berbeda dengan game android pada umumnya!