alasan mengapa harus membeli oppo a12

Jika Anda selama ini ingin membeli smartphone yang tidak hanya bernilai uang tetapi juga membantu menonjol di tengah yang lain dengan gayanya yang unik, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Smartphone yang baru diluncurkan, OPPO A12 mencentang semua kotak dalam hal fitur dan aspek desain tanpa membuat lubang di saku Anda.

Dari penyimpanan tinggi, baterai yang sangat besar, kamera ganda AI hingga penguncian sidik jari belakang & teknologi pengenalan wajah, berikut adalah lima alasan utama kami merekomendasikan OPPO A12 baru dalam kategori smartphone kelas menengah.

Mengapa Anda Harus Membeli Oppo A12 Menjadi Smartphone Berikutnya?

1. Simpan Memori Seumur Hidup Dengan Penyimpanan Besar

OPPO A12 tersedia dalam dua kombinasi bintang: 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB tetapi lapisan gula adalah slot tiga kartu khusus smartphone yang memungkinkan pengguna untuk memperluas penyimpanan hingga 256GB kekalahan yang ditemukan hanya di smartphone andalan.

Abadikan dan simpan setiap momen dalam hidup Anda dengan memanfaatkan kapasitas mega penyimpanan OPPO A12. Tidak perlu terus mentransfer data Anda hanya karena Anda kehabisan ruang penyimpanan!

2. Tetap Terisi Dengan Baterai Mega 4230 mAh

Menjaga konsumen tetap terhubung dengan baterai sepanjang hari senilai 4230 mAh adalah salah satu fitur penyorotan utama OPPO A12. Ini memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas secara bersamaan tanpa mengkhawatirkan terkurasnya baterai.

Anda dapat dengan mudah menonton acara favorit Anda selama delapan jam berturut-turut dengan sekali pengisian daya, Prosesor Media Tek P35 Octa-Core yang kuat dari OPPO A12 juga memastikan perangkat tetap bebas lag dengan konsumsi daya yang optimal untuk memastikan baterai bertahan lebih lama.

3. Tingkatkan Gambar dan Video Anda Dengan Fotografi AI

Ambil gambar Anda ke level selanjutnya dengan beberapa efek AI yang menakjubkan pada kamera belakang ganda OPPO A12. Kamera 13MP utama berkemampuan AI juga mendukung 6x zoom dan mode burst sementara kamera kedalaman 2MP mengambil bidikan potret yang bagus bersama dengan efek Bokeh.

Mode Dazzle Color built-in bekerja dengan algoritme pemetaan warna tingkat piksel untuk memberikan gambar yang hidup dan alami setiap saat, apa pun situasinya, sementara AI Beautification memastikan fitur pengguna menonjolkan efek alami dan menampilkannya dalam yang terbaik.

Jangan biarkan harga anggaran OPPO A12 membuat Anda berpikir Anda tidak dapat mengambil beberapa gambar sepenuhnya dengan berbagai fitur bantuan AI pengoptimalan bawaan.

4. Jaga Keamanan Anda

Dengan Serius Dengan seluruh hidup kita di smartphone kita saat ini, sangat penting untuk memilih perangkat yang menekankan pada keamanan untuk menjaga perangkat dan data Anda tetap aman setiap saat.

OPPO A12 unggul dalam hal ini dengan dua cara unik di mana pengguna dapat membuka kunci perangkat mereka. Pengguna dapat menyentuh atau melirik untuk mendapatkan akses ke smartphone mereka, baik dengan menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat atau menggunakan Facial Unlock dengan bantuan algoritma AI Face Unlocking.

Fitur yang sulit ditemukan di segmen harga masuk. Konsumen dapat merasa aman mengetahui bahwa perangkat mereka tidak dapat diretas tanpa sepengetahuan mereka.

5. Rasakan Desain Hebat

Akhirnya, semuanya bermuara pada bagaimana smartphone Anda terlihat dan terasa di tangan Anda. Bagaimanapun, Anda akan menggunakannya setiap hari selama beberapa tahun ke depan setidaknya jadi itu mungkin juga menjadi keindahan, bukan?

OPPO A12 dilengkapi dengan Layar Tetesan Air 6,22 inci yang besar bersama dengan Filter Cahaya Biru untuk mencegah ketegangan mata saat menonton acara favorit Anda atau bermain game favorit Anda.

Dengan berat hanya 165 gram dan bodi kurva tipis dengan ketebalan hanya 8,3mm sangat menyenangkan untuk dipegang dan digunakan hanya dengan satu tangan sementara panel belakang 3D yang dirancang luar biasa, tersedia dalam warna biru dan hitam, mampu mengubah coraknya saat menonton. sudut terus berubah.

OPPO A12 tidak hanya memberikan kesan pertama yang luar biasa tetapi fitur-fiturnya yang dirancang dengan cermat juga memastikan bahwa smartphone ini mudah digunakan.

Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah membeli OPPO A12. Perangkat ini sudah dijual dan tersedia dalam dua versi- versi 3GB + 32GB berharga 1 Jutaan sedangkan versi 4GB + 64GB berharga Rp 1-2 jutaa.

OPPO A12 hadir dengan beberapa penawaran luar biasa di saluran online dan offline. Anda dapat menikmati perpanjangan garansi selama 6 bulan jika Anda membeli smartphone sebelum 1 Juni 2021.

Pengguna juga dapat menikmati Cashback 5% untuk EMI Kartu Kredit Bank of Baroda dan EMI Kartu Debit Bank Federal. Tidak ada biaya EMI hingga 6 Bulan untuk Transaksi EMI Kartu Kredit & Kartu Debit EMI.

Untuk menambahkan icing pada kue, OPPO telah memastikan opsi EMI yang menarik dari Bajaj Finserv, IDFC First Bank, Home Credit, HDB Financial Services dan ICICI Bank. Jadi tunggu apalagi? Ambil OPPO A12 Anda sekarang.