8 Jenis Pesanan Souvenir yang Paling Banyak Diterima Pengusaha Sablon

Perusahaan sablon adalah perusahaan yang paling sering dituju oleh masyarakat yang sedang akan memiliki perhelatan atau acara tertentu, mulai dari pesta ulang tahun sampai pernikahan. Tak ada tujuan lain orang- orang ini menyambangi pengusaha sablon ini selain untuk mencetak sablon souvenir- souvenir yang akan dibagikan kepada para tamu undangan perhelatan mereka.

Banyak hal yang dapat di sablon dan dijadikan sebagai souvenir perhelatan anda. Namun bila souvenir yang akan disablon dalam jumlah cukup banyak, terkadang pengusaha sablon juga memiliki pertimbangan untuk menerima atau menolak menyablon dengan berbagai pertimbangan. Untuk itu berikut beberapa benda yang paling banyak di terima oleh pengusaha sablon untuk diproses.

1. Kaos

Secara umum, kaos adalah yang paling umum di terima untuk disablon oleh pengusaha sablon dengan skala besar. Selain bentuknya yang tipis sehingga memudahkan proses sablon, kaos juga memiliki nilai cat yang cukup murah dibandingkan dengan cat sablon lainnya. Kaos juga banyak di pesan oleh instansi-instansi pemerintah berupa souvenir promosi atau sekedar untuk kolega.

2. Tas

Seperti halnya kaos, tas juga memiliki keunggulan berupa tingkat ketipisan dan mudah untuk di cetak sablon pada permukaannya. Tas juga biasanya banyak dipesan karena tingkat kebermanfaatannya pada para tamu undangan. Tas ini juga banyak dijadikan pembungkus bingkisan souvenir dari acara- acara tertentu yang bersifat resmi.

3. Payung

Payung secara umum memiliki bagian- bagian yang dapat di sablon dengan mudah, meskipun membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Payung juga sangat bermanfaat dan menjadi ciri khas acara, oleh karena itu payung menjadi salah satu benda yang lebih sering di minta untuk di sablon untuk dijadikan souvenir payung. Payung banyak dipesan sebagai bingkisan perusahaan-perusahaan besar untuk pelanggan setianya

4. Gelas keramik

Walaupun bentuknya melingkar, namun sablon gelas keramik saat ini cenderung booming. Dengan metode sablon melengkung, gelas keramik sangat memungkinkan untuk dilakukan penyablonan secara cepat. Gelas keramik ini cenderung dijadikan sebagai souvenir pernikahan maupun ulang tahun. tidak hanya itu, souvenir wisuda pun banyak yang diberikan berupa gelas keramik bersablon.

5. Topi

Topi juga umumnya di sablon untuk menambah aksen di beberapa bagian depan maupun pinggiran. Banyak topi biasanya dipesan oleh instansi- instansi tertentu sebagai souvenir yang bersifat identik.

6. Ballpoint

Ballpoint biasanya di sablon dengan cara lurus, dan tidak vertikal dikarenakan bentuk melingkarnya yang cenderung kecil, sehingga sedikit menyulitkan bila harus dilakukan sablon melingkar. Selain itu ballpoint juga lumayan cepat proses sablonannya.

7. Kipas tangan

Kipas tangan juga memungkinkan pengusaha sablon untuk menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan tepat waktu. Selain itu kipas tangan banyak digunakan untuk promosi perusahaan ataupun parpol. Biasanya sablon yang diterapkan ini berupa sablon elektronik, sehingga menghasilkan sablon yang lebih rapi dan lebih berwarna.

8. Kemasan makanan

Opsi ini digunakan bila anda ingin memberikan snack kepada para tamu undangan. Jadi setiap bingkisan snack tersebut akan memiliki identitas berupa logo dan ciri khas acara. Kemasan makanan ini serupa dengan tas kresek yang digunakan untuk membungkus souvenir. Bentuknya yang tipis dan luas memungkinkan proses sablon dengan cepat diselesaikan.

Nah, dari sini anda bisa memperhitungkan dan mempertimbangkan beberapa jenis benda yang akan anda sablon sebagai souvenir. Jangan lupa, mempertimbangkan kemudahan dan desain yang akan di sablon, agar anda tidak terlalu besar mengeluarkan dana hanya untuk proses sablon yang memakan banyak tinta sablon.