Kategori
Uncategorized

5 Game Perang PC Terbaik

Sampai tahun 2020 ini sudah banyak sekali game PC bertema perang yang bertebaran, diantaranya PlayerUnknown’s Battleground, Call of Duty: Modern Warfare, dan masih banyak lagi. Namun dari semua game perang yang ada, pastinya beberapa ada yang menjadi favorit bagi para gamers, pun tak terkecuali kami. 

Kami telah mengumpulkan 5 dari 10 game pc perang terbaik yang mungkin bisa memikat Anda versi Kuotabro.com

Mulai dari cerita, misi, hingga pengalaman yang diberikan menjadi kunci utama mengapa kami memilih 5 game perang ini. Berikut 5 game PC bertemakan perang terbaik versi kami.

 

1. Call of Duty: World at War

Game perang mungkin sudah sangat banyak, apalagi yang bertemakan tentang perang dunia ke 1 ataupun 2. Namun, jika mencari mana yang terbaik tentunya itu akan jatuh pada Call of Duty: World at War.

Call of Duty: World at War merupakan game bertemakan first-person shooter besutan Activision. Pada saat peluncurannya di tahun 2008, animo para gamers langsung tertuju pada game ini. Storyline yang apik dan grafik yang mumpuni membuat game ini layak menjadi salah satu game perang terbaik.

 

2. Battlefield 1

Game yang masih bertemakan FPS ini merupakan game perang terbaik besutan EA DICE. Pada perilisannya di tahun 2016 lalu, Battlefield 1 sudah mencuri perhatian para gamers dikala itu. Mengusung tema perang dunia ke II, Battlefield 1 menawarkan nuansa yang realistis dan dramatis. Jalan cerita yang apik pun menjadi salah satu daya tarik dari game ini. Hal inilah yang membuat Battelefield 1 mendapat predikat game perang terbaik.

 

3. Age of Empire II HD

Game yang menganut tema perang di era kolosal bisa menjadi pilihan bagi gamers pecinta sejarah. Alasannya adalah para pemain bisa memilih dan mengontrol pasukan dari zaman kolosal seperti viking, samurai, the great armies of knights dan masih banyak faksi-faksi sejarah lainnya. 

Gameplay-pun tidak seperti perang di zaman kolosal yang akan berhadapan di garis depan. Tetapi, Anda akan dibimbing untuk memimpin dan merencanakan strategi untuk mengalahkan musuh. Hal inilah yang membuat game ini menarik untuk dimainkan, dimana seni perang lebih ditonjolkan

 

4. This War of Mine

Biasanya game bertema perang akan membawa pemain menjadi seorang prajurit, namun This War of Mine tidak. Game ini memberikan pengalaman kepada para pemain tentang bagaimana situasi, perasaan dan kondisi dari para penduduk yang tempatnya dijadikan perang. 

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 oleh 11 bit studios, game ini sudah memberikan kesan yang positif karena sangat jarang bahkan tidak ada developers yang mengembangkan game dengan tema seperti ini. Gameplay yang ditawarkan oleh game ini adalah survival, dimana pemain harus bisa membawa grup penduduk korban perang ke tempat yang aman.

 

5. DEFCON

Game terbaik yang terakhir adalah DEFCON. Game yang pertama kali rilis di tahun 2006 oleh Introversion Software ini merupakan game simulasi strategi tentang bagaimana perang nuklir terjadi. 

Dengan sudut pandang yang mengarahkan pemain sebagai ahli strategi, akan memberikan pengalaman yang sangat istimewa. Gameplay-nya pun terbilang cukup unik, Anda akan dihadapkan pada sebuah peta dunia elektronik, dan alat-alat untuk menyerang ataupun bertahan. Detail yg ditawarkan pun akan memberikan Anda tentang gambaran jika perang nuklir terjadi pada dunia nyata. 

 

Itulah kelima game perang pc terbaik versi kami. Apakah kalian setuju dengan pendapat kami, atau kalian punya saran game terbaik lainnya? silahkan komen di kolom komentar yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *