teknik bercinta buat orgasme wanita

Teknik Bercinta

Selama ini kita hanya mengetahui bahwa posisi, gaya, maupun teknik bercinta dapat memuaskan nafsu birahi pasangan yang sudah tidak sabar berhubungan intim.
Terkadang titik klimaks yang disukai oleh pasangan memang paling ditunggu-tunggu. Bahkan setiap pasutri tidak ingin melewatkan seluruh gaya atau posisi untuk dipraktikkan bersama.

Namun, meski sebagian besar memberikan kenikmatan luar biasa, tahukah Anda bahwa teknik bercinta itu juga bisa membawa petaka terhadap keharmonisan rumah tangga?
Yups, semua itu bisa terjadi jika dilakukan terlalu membabi buta dan liar. Setidaknya 5 teknik bercinta di bawah ini dianggap oleh peneliti sangat berisiko untuk mematahkan penis dan membuat hubungan pasutri menjadi renggang.

5 Teknik Bercinta Paling Berbahaya

1. Woman on Top

Posisi pertama ditempati oleh teknik bercinta Woman On Top atau wanita berada di atas tubuh laki-laki dan memimpin jalannya bercinta. Meski masih sering diperdebatkan kejelasannya karena memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh, ternyata ada pula para peneliti yang menyatakan bahwa teknik satu ini bisa membuat penis pria patah.

Patahnya penis diawali dengan suara retak yang muncul, persis ketika seseorang mengalami pegal-pegal dan menggerakkan bagian tubuhnya tertentu. Penyebabnya tidak lain karena sang wanita memberikan gerakan terlalu liar dan tidak beraturan, sehingga kemampuan alat vital pria tidak bisa mengimbanginya.

Melihat peristiwa tersebut, sebagai pria tentu Anda tidak ingin seperti itu bukan? Untuk mengatasinya, maka gunakan Herbastamin untuk memperkuat daya tahan Mr.P dan memperbesarnya, sehingga kemungkinan patah sangat kecil.

2. On the table

Senasib dengan woman on top, gaya on the table atau di atas meja sangat berisiko mematahkan penis pria. Hal ini dikarenakan tabung tempat darah di penis tidak kuat menahan tekanan yang terlalu besar. Apalagi posisi duduk wanita di atas meja, sementara pria berdiri.

Padahal sudah jelas bahwa teknik bercinta dalam keadaan berdiri sangat berbahaya bagi kesehatan pasangan dan termasuk ini salah satunya.

3. Triple Lindy

Teknik bercinta ketiga ini memang jarang terdengar karena masih sedikit orang yang melakukannya. Posisi Triple lindy digambarkan dengan pria yang mengangkat tubuh wanita dan menyisipkan kedua kakinya di antara paha. Sementara tangan wanita berpegangan pada kedua lengan pria.

Mengapa berbahaya? Karena untuk berhubungan intim, keduanya memerlukan kekuatan yang sangat besar sehingga kemungkinan penis patah sangat besar peluangnya. Apalagi untuk Triple Lindy tidak hanya memerlukan kekuatan otot, tetapi juga daya tahan penis saat penetrasi harus benar-benar kuat.

Nah, untuk menambah stamina penis selama memberikan kenikmatan pada pasangan, maka perlu diberikan vitamin berupa obat kuat alami sebagai pembesar dan penambah kekuatan.

4. The Pair Of Tongs

Wah, kalau posisi ini memang sangat ekstrem dan berbahaya. Bukan hanya Mr.P yang akan patah, tetapi tangan wanita sebagai penyangga badannya pun juga bisa ikutan patah.

Sebab, pada teknik pair of tongs, wanita harus berdiri di atas lantai menggunakan salah satu tangannya, sementara pria berdiri dan memasukkan salah satu kaki wanita melewati kedua kakinya.

Memang persis dengan gerakan olah raga, makanya jika mereka yang tidak memiliki kekuatan penuh apalagi tidak terbiasa, maka jangan pernah mencobanya.

Akibat yang ditimbulkan bisa mencederai kedua belah pihak. Apalagi kalau dilakukan di atas lantai, maka risiko sakit bisa berkali lipat.
Nah, sementara itulah empat teknik bercinta paling berbahaya bagi pasangan suami istri. Ada baiknya, ketika memilih posisi bercinta harus mempertimbangkan kesehatan dan daya tahan tubuh masing-masing pasangan.

Tinggalkan komentar