Herbal Penggemuk Badan

Hampir semua orang tidak ingin memiliki badan gemuk. Tetapi untuk orang yang memiliki badan terlalu kurus, mereka bahkan ingin menjadi gemuk. Mungkin gemuk memiliki indikasi kelebihan berat badan, tetapi untuk menjadi gemuk, itu sama sekali tidak berarti sebagai ingin memiliki berat badan berlebih. Tetapi ingin menjadi lebih gemuk dari sekarang.

Banyak cara untuk menjadi gemuk, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal. Anda dapat mengunjungi toko obat herbal di kota anda. Anda dapat menggunkan internet untuk mengetahui lokasi toko, cukup dengan mengetik kata kuncinya, misalnya jual herbal surabaya.

Anda bisa mengatur pola makan dan menu makanan anda yang dapat memicu tubuh anda menjadi gemuk. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi obat tertentu yang telah mengandung ekstrak dari makanan-makanan yang dapat memicu badan anda gemuk.

Bahan-bahan Alami Herbal Penggemuk Badan

  1. Temulawak

Temulawak telah digunakan sejak dahulu sebagai penggemuk badan. Dengan menambah aren setelah temulawak direbus, ramuan ini menjadi cukup enak diminum sehingga sering dikonsumsi sebagai jamu sehari-hari.

Cara meraciknya adalah dengan memarut temulawak hingga lembut. Tambahkan beberapa sendok air dan peraslah untuk diambil sarinya. Tuangkan sari temulawak tadi ke dalam gelas dan tambahkan gula aren secukupnya. Aduk hingga rata dan minumlah ramuan ini secara rutin satu hari sekali.

  1. Jahe

Selain efek menghangatkan sehingga sering digunakan sebagai tambahan minuman hangat, jahe sering digunakan sebagai bahan pembuat jamu tradisional maupun obat herbal. Cara membuatnyapun terbilang mudah, karena cukup direbus, kemudian air jahenya tersebut dicampur dengan gula aren dan ramuan herbal jahe siap untuk diminum.

  1. Kunyit

Kunyit merupakan bahan alami dan tradisional yang dapat digunakan sebagai penggemuk badan. Dengan menambahkan bahan-bahan lain, anda dapat membuat ramuan yang mampu membuat badan anda mejadi gemuk secara lebih cepat. Kelapa bisa dijadikan sebagai bahan tambahan tersebut.

Cara membuatnya adalah dengan menambahkan 2 ruas kunyit ukuran sedang, kemudian cuci dan parut kunyit dan ambillah sarinya. Campur sari kunyit dan sari kelapa tadi ke dalam gelas. Rebus dengan air mendidih dan tunggulah sampai cukup dingin untuk diminum. Minumlah ramuan ini secara teratur setiap malam sebelum tidur.

  1. Brotowali

Sejak dulu, brotowali sudah digunakan sebagai penggemuk badan. Efek brotowali cukup signifikan dalam penggemukan badan. Rasa pahitnya meningkatkan nafsu makan sehingga badan menjadi gemuk dan sehat. Sebaiknya brotowali disajikan dengan cara tertentu.

Caranya adalah siapkan batang tanaman brotowali yang telah dicuci dengan bersih. Rebus batang tersebut dengan air sebanyak 4 gelas hingga volume air menjadi 2 gelas. Setelah itu tambahkan gula aren secukupnya. Dinginkan hingga layak minum, dan minumlah ramuan ini secara teratur 3 kali sehari.