bedak tabur wardah luminous face powder

Bedak Tabur Wardah

Tahu nggak kalau jenis bedak tabur memang direkomendasikan bagi mereka pemilik kulit jerawat? Nah, sama dengan bedak tabur wardah yang bisa dipakai bagi si kulit berjerawat dan berminyak.

Menurut banyak beauty blogger dan influencer, ada beberapa bedak tabur wardah yang bagus digunakan untuk kulit wajah berminyak, kering, dan tidak terawat.

Bahkan bedak dari Brand lokal asli Indonesia ini sejak awal dibuat memang mengusung konsep halal, aman, nyaman, dan memberikan ketenangan bagi para wanita di Indonesia dan seluruh dunia.

Makanya, tidak heran kalau semua produk keluaran Wardah bisa dipilih atau disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Misalnya saja kamu punya kulit yang kusam dan sensitif, maka memilih satu set perawatan skincare-nya tidaklah masalah asalkan sudah berkonsultasi dulu dengan dokter atau pihak klinik tempat kamu meminta saran.

Nah, menyadari adanya banyak wanita memiliki tipe wajah bermasalah, produk Wardah yang berupa bedak tabur diklaim tidak memberikan efek ketergantungan apalagi menimbulkan masalah besar pada kulit.

Bedak Tabur wardah review

Tidak hanya produk lain yang memproduksi bedak tabur, sekelas warda justru punya banyak varian bedak tabur. Bahkan kamu yang sudah menggunakan cream pemutih wajah masih bisa lho di-cover pakai produk ini.

Terutama kalau kamu punya wajah dengan kondisi berminyak dan berjerawat, maka bisa pilih bedak tabur wardah yang ini nih!

1. Wardah Luminous Face Powder

Wardah Luminous Face Powder dinilai menjadi salah satu produk Wardah yang elegan dan natural karena packaging-nya bagus dan mampu merawat kulit berminyak juga berjerawat.

Dalam satu produk Luminous sendiri, Wardah menyediakan 4 shade yakni ivory, light beige, natural, dan beige.

Informasi saja nih, kalau kamu punya kulit sawo matang, maka bisa menggunakan shade natural dan jika kulitmu putih pucat maka bisa menggunakan yang ivory. Sebaliknya, kalau punya kulit kecoklatan, maka bisa memlilih Beige.

Bedak tabur Wardah Luminous ini diketahui juga memiliki Partikel yang lembut, halus, dan ringan, sehingga sangat baik ketika diaplikasikan ke muka.

Powder-nya pun juga tidak mudah berjatuhan apalagi cepat hilang layaknya bedak-bedak lain. So, bakal bikin kulit tetap tampil cantik seharian dan tidak cakey.

Dalam satu wadah bedak Luminous ini, kamu bisa menggunakannya dalam waktu satu bulan. Karena aplikatornya memungkinkan konsumen untuk tetap hemat dalam berhias diri dan tidak banyak bedak yang terbuang saat menempel pada wajah.
Untuk mendapatkan bedak ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp50 ribu saja di drugstore atau bisa juga melalui online.

2. Wardah Acne Face powder

Nah, dari namanya saja sudah kelihatan kan fungsi bedak ini? Yups, buat merawat kulit yang berjerawat dan berminyak.

Sebab, Acne face powder ini mengandung Triclosan atau anti-bakteri dan Asam Salicylate yang mampu menyamarkan serta mengobati kulit berjerawat.

Nah, buat kamu yang punya beberapa noda hitam bekas jerawat di wajah, cobain deh produk Wardah ini.

Selain itu, Acne face powder sangat ringan di wajah dan perlahan bakal membuat muka lebih bersih. Kamu tidak perlu takut kalau wajah akan terlihat berbeda setelah menggunakan bedak ini, karena teksturnya sangat tipis sehingga jauh dari kesan tebal apalagi menor.

Bahkan walaupun kamu menggunakan april skin, masih bisa kok di-cover dengan Acne face powder ini.

Nilai plus dari produk bedak tabur wardah ini adalah punya kemasan minimalis dan unyu, sehingga cocok bagi wanita yang sering bepergian ke sana kemari.

Meskipun harganya cukup terjangkau, pastikan bahwa kamu membeli bedak tabur sesuai dengan segala produk yang dipakai ya, karena supaya tidak menimbulkan efek samping apalagi iritasi.

Tinggalkan komentar